Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] MPV Murah Renault | Skutik Honda Genio

Kompas.com - 22/06/2019, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai multi purpose vehicle (MPV) murah Renault masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Berita ini terus menduduki peringkat teratas di kanal Otomotif.

Selanjutnya, skutik terbaru Honda, yakni Genio juga langsung menjadi pusat perhatian. Terakhir, Beneli dikabarkan akan menjual Harley-Davideson buatan China.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Jumat 21 Juni 2019:

1. Resmi, Begini Tampang MPV Murah Renault

2019 - Nouveau Renault TRIBERRenault Triber 2019 - Nouveau Renault TRIBER

Setelah penampakan siluet, akhirnya Renault Triber resmi meluncur di India, Rabu (19/6/2019). Mobil low multi purpose vehicle ( LMPV) ini pun akan hadir di Indonesia, dan digadang-gadang bakal menjadi pesaing baru bagi Toyota Avanza Cs pada pertengahan Juli 2019 mendatang.

Dari segi tampilan, Triber yang menggunakan satu platform dengan Kwid rupanya memiliki desain yang cukup modern. Bahkan mengutip dari Indianautosblog.com, meski lahir sebagai MPV tapi visual Triber kental dengan nuansa sport utility vehicle (SUV), apalagi dengan hadirnya roof rail pada bagian atap.

Baca selengkapnya: Resmi, Begini Tampang MPV Murah Renault

2. Harga Honda Genio Rp 17 Jutaan

Honda Genio meluncur untuk mencuri hati konsumen milenial yang lebih peduli terhadap penampilan. Secara harga Honda Genio berada di tengah-tengah antara Honda BeAT dan Scoopy.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan seharga Rp 17,2 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 17,7 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Baca selengkapnya: Harga Honda Genio Rp 17 Jutaan

3. Spesifikasi Lengkap Renault Kwid Klimber

Renault Kwid Climber akan ditawarkan di IndonesiaRenault Renault Kwid Climber akan ditawarkan di Indonesia

Renault mengungkapkan akan membawa Triber dan varian baru Kwid Climber ke Indonesia. Perkenalan akan dijadwalkan Juli mendatang menjadi penantian penggemar merek asal Perancis ini di Tanah Air.

Selain Triber yang menyita perhatian dan membuat Indonesia jadi negara kedua yang menjualnya, Kwid Climber juga perlu mendapatkan pembahasan tersendiri. City car ini hadir dengan beberapa pembaruan dari model Kwid terdahulu.

Baca selengkapnya: Spesifikasi Lengkap Renault Kwid Climber

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com