Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Perdana, Livina Jadi Mobil Terfavorit

Kompas.com - 06/05/2019, 07:32 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampil perdana di ajang Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, generasi baru Nissan Livina sukses memikat banyak perhatian pengunjung.

Tak heran bila mobil yang kini bermain di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) dan menjadi kembaran Mitsubishi Xpander, dinobatkan sebagai mobil pilihan pengunjung.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi, mengucapkan banyak terima kasih kepada apresiasi yang diberikan pengunjung selama pameran berlangsung.

"Kami senang All New Nissan Livina dinobatkan sebagai mobil piihan penjunjung IIMS 2019. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memilih MPV pintar sebagai favorit Anda," kata Sekiguchi dalam keterangan resminya, Minggu (5/5/2019).

Baca juga: Bamsoet ke Telkomsel IIMS 2019 Beli Skuter Listrik Gesits

Kehadiran kembaran Xpander yang resmi meluncur pada Februari 2019 lalu memang langsung menuai banyak respon positif. Meski pihak Nissan bungkam soal pencapaian, tapi berdasarkan data Gaikindo jumlah wholesales dari LMPV ini pada Maret lalu sebesar 2.435 unit.

Sales promotion girl (SPG) berpose di samping mobil dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019). Pameran IIMS 2019 berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Sebanyak 36 merek roda dua dan roda empat ikut memamerkan produk terbarunya di sini.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Sales promotion girl (SPG) berpose di samping mobil dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019). Pameran IIMS 2019 berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Sebanyak 36 merek roda dua dan roda empat ikut memamerkan produk terbarunya di sini.
Sekiguchi menjelaskan Livina telah menerima sambutan hangat dari pelanggan berkat ciri khas desain yang unik, teknologi cerdas, serta Nissan Care Package yang inovatif guna memberikan jaminan bagi konsumen melalui paket gratis suku cadang dan servis hingga 50.000 kilometer atau empat tahun.

Meski memiliki platform yang sama dengan Xpander, namun secara tampilan, Livina punya pesona tersendiri melalui gril V Motion serta lampu LED pada sektor depannya. Belum lagi ditambah dengan ragam fitur keselamatan dalam berkendara, seperti Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, dan Traction Control.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com