Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxindo Resmi Perkenalkan Koleos Terbaru

Kompas.com - 04/05/2019, 15:23 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengumumkan mengambil alih manajemen Renault di Indonesia pada awal tahun, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memperkenalkan model terbaru SUV Koleos. Bertempat di area perawatan dan perbaikan pesawat milik Garuda Indonesia di kawasan Bandara Soekarno Hatta, 30 April lalu, Renault New Maxindo Version Koleos resmi hadir.

PT MRI selain memperkenalkan produk Koleos terbaru juga melakukan sesi test drive di kawasan tersebut. Kegiatan ini memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dengan melihat secara langsung suasana di area perawatan pesawat terbesar di dunia tersebut.

"Kami berterima kasih pada Garuda Indonsia karena memberikan izin penggunaan area hanggar mereka untuk tempat peluncuran dan tes drive produk teranyar Renault. Kami yakin hal ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggan serta stake holder kami," ucap COO Maxido Renault Indonesia, Davy J Tuilan dalam keterangannya.

Renault Koleos terbaru yang dibawa Maxindo ini menggunakan mesin 2.488 cc yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 169 tk dengan torsi 266 Nm.

Baca juga: Triber, Nama MPV Renault yang Akan Hadir di Indonesia

Fitur keselamatan pada produk ini hadir dengan blind sport warning, 6 airbags, smart key, ambient light, automati parking brake, hill start assist, panoramic moonroof. Jok kulit serta fitur hiburan 12 speaker Bose yang dapat disambungkan ke telepon genggam android dan iOS hadir untuk kenyamanan.

Sebagai pembeda dengan unit tahun lalu, fitur Automatic Parking Assist hadir untuk kemudahan pengendarannya.

“Produk yang berkualitas di semua segmen, network coverage dan consumer journey akan menjadi prioritas kami dalam memberikan kepuasan dan menjaga kepercayaan konsumen terhadap produk Renault. Tentunya kami akan terus berupaya dalam membangun bisnis Renault di Indonesia,” tambah Davy.

Koleos bawaan Maxindo ditawarkan dalam dua varian yakni Luxury dan Signature. Untuk varian Luxury dibanderol Rp 477 juta sedangkan Signature Rp 543 juta.

MRI juga melakukan soft launching di dua lokasi Renault Store terbarunya di Bintaro dan BSD Tangerang Selatan. Renault juga sudah memulai kegiatan penjualannya di Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com