Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Keluarga Bersama White Car Community

Kompas.com - 06/04/2019, 11:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas yang tergabung dalam White Car Community (WCC) chapter Bekasi melaksanakan kegiatan family gathering di Ancol, Rabu (3/4/2019).

Bersama sekitar 140 anggotanya, anggota komunitas mobil berkelir putih ini berangkat sejak pagi dengan tambahan wakil chapter lainnya seperti Batavia, Cikarang, Karawang dan Tangerang Raya.

Perjalanan di mulai dari tempat peristirahatan di Tol Jakarta Cikampek KM 6. Selama perjalanan para anggota mempraktekkan cara berkendara sesuai safety driving. Anggota komunitas juga memaksimalkan penggunaan radio komunikasi untuk menghargai sesama pengguna jalan.

Beragam kegiatan dilaksanakan di Ancol. Mulai dari fun games untuk peserta dan keluarga hingga lomba mewarnai untuk anak-anak. Berbagai hadiah menarik dipersiapkan panitia untuk anggota yang beruntung.

Baca juga: Komunitas Hyundai Atoz Rayakan Jambore ke 4

“Kegiatan family gathering bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar peserta dan keluarga. Juga untuk memaknai arti kebersamaan komunitas dan mengisi waktu liburan. Melalui kegiatan diharapkan para anggota semakin solid dalam kekeluargaan,” ucap Ketua Umum WCC Masayu Donny Kertopati dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan berkumpul ini menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan komunitas WCC. Perkumpulan ini tidak memandang merek dan tipe kendaraan, karena untuk menjadi anggota cukup memiliki mobil berwarna putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com