Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indikasi Yamaha Mau Segarkan Nmax Mulai Santer

Kompas.com - 04/04/2019, 10:07 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikenal sebagai produsen yang gemar memperbarui lini produknya setiap tahun. Salah satu yang ditunggu adalah produk skutik terpopuler mereka saat ini, Nmax.

Kabar pembaruan Nmax hadir dari beberapa tenaga penjual Yamaha yang dihubungi Kompas.com, Kamis (4/4/2019). Tenaga penjual Yamaha ini sudah mendapatkan info bahwa skutik bongsor tersebut akan mendapatkan pembaruan.

“Kalau pembaruannya seperti apa, kita masih belum tahu. Infonya perubahan tampilan saja. Mungkin dari warna dan aksesori,” ucap tenaga penjual di wilayah Bekasi yang enggan disebutkan namanya kepada Kompas.com.

Tenaga penjual lain Kompas.com hubungi mengiyakan informasi ini. Sayang, bagi konsumen yang ingin memesan Nmax baru ini pemesanan belum dibuka.

Baca juga: Menengok Pasar Nmax dan PCX Bekas

Untuk harga, disebutkan perbedaan tidak akan terlalu banyak dengan harga saat ini. Kemungkinan selisih harga Rp 200.000 sampai Rp 300.000 dengan model terbaru tersebut.

“Belum bisa booking atau pesan. Mungkin bulan ini baru dibuka, kalau ada info lanjutan akan segera dikabari. Mohon bersabar,” ucap tenaga penjual tersebut.

Penantian penggemar Nmax sebenarnya cukup masuk akal. Hadirnya rival seperti PCX 150, konsumen berharap ada pembaruan signifikan dari Yamaha terhadap skutik kebanggannya itu. 

Terakhir Nmax mendapatkan pembaruan di akhir 2017 lalu. Saat itu pembaruan yang dihadirkan adalah warna dan penggunaan shock tabung untuk penambahan kenyamanan. 

Saat inin Nmax ditawarkan dalam dua varian yakni non ABS di harga Rp 27,540 juta dan Nmax ABS dengan banderol harga Rp 31,150 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com