Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edisi Khusus Helm Arai Akan Dijual di Indonesia

Kompas.com - 01/04/2019, 17:26 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar helm sudah pasti familiar dengan merek helm asal Jepang, Arai. Helm yang digunakan pebalap-pebalap MotoGP ini juga hadir di Indonesia dengan beragam model.

Bagi para penggemar Arai, tahun ini tidak usah khawatir untuk mendapatkan model-model edisi khusus. Prime Gear, distributor resmi Arai di Indonesia mengungkapkan sudah mempersiapkan membawa produk-produk edisi khusus 2019.

Ini dimulai dengan helm milik pebalap Jepang Ryuichi Kiyonari. Mantan pebalap MotoGP ini berlaga di kompetisi World Superbike (WSBK) mulai 2019 bersama tim Honda.

"Untuk replika Arai tahun ini akan lebih banyak, yang pertama dikeluarkan adalah model milik Kiyonari. Selain itu, akan ada edisi helm Arai terbaru dari pebalap lain seperti Maverick Vinales, Jonathan Rea, Leon Haslam sampai kepunyaan Mick Doohan, Kenny Roberts, Marc Spancer, Freddie Spencer, Randy Mamola, Dani Pedrosa dan Nicky Hayden yang mungkin bakal diburu para kolektor," ucap Arief RB, Distributor Manager Prime Gear dalam keterangannya, Senin (1/4/2019).

Baca juga: Helm Terkena Air Laut, Begini Penanganannya

Bagi penggemar helm seri Isle of Man TT, tahun ini edisi khusus Arai juga akan menyapa penggemar di Indonesia. Sebanyak 120 unit Arai edisi khusus ini ditawarkan pada penggemar Arai.

"Menariknya dari helm Arai Isle of Man TT edition ini adalah karena setiap negara hanya boleh melakukan order satu kali saja. Di Mei 2019 nanti model 2019 sudah bisa dibeli dan kami yakin jumlah itu masih kurang. Tahun lalu saja, pembeli helm desain ini mencapai sekitar 70 unit. Saat ini saja, reseller kami sudah banyak yang memesan, apalagi setelah tahu desainnya," tutup Arief.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com