Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segmen Truk Ringan, UD Trucks Beberkan Kelebihan Kuzer

Kompas.com - 19/03/2019, 13:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Setelah sukses di segmen medium duty truk dengan Quester, Astra UD Trucks mengungkapkan kesiapannya untuk bermain di pasar light truk. Hadir dengan produk Kuzer RKE 150 yang dikenalkan pada pameran otomotif 2018 lalu, UD Trucks mengungkapkan permintaan produk ini mengalami permintaan.

Kuzer RKE 150 hadir dengan dua varian yakni WB 3350 dan WB 3850 yang bermain di pasar populer segmen truk ringan. Kepala Wilayah IBB dari Astra UD Trucks, Hendro Priyo Purnomo mengungkapkan keyakinannya bertarung dalam pasar yang sudah dihuni beberapa merek ternama.

"Kami mengamati di samping permintaan pasar yang terus meningkat, respon positif hadir dari pelanggan yang telah menggunakan Kuzer. Teknologi modern pada Kuzer RKE 150 dibangun sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia," ucap Hendro saat ditemui Selasa, (19/3/2019).

Beberapa kelebihan Kuzer antara lain penggunaan mesin common rail yang praktis, lincah dan tahan lama. Desainnya menampilkan garis heksagonal yang mencerminkan kekuatan dan ketangguhan produk.

Baca juga: UD Trucks Tebar Safety Driving pada Sopir Truk di Koja

Soal kabin, Kuzer juga menawarkan kelegaan lebih untuk kenyamanan bagi pengemudi.Tenaganya yang mencapai 150 tk dengan pengereman air brake menjadi salah satu produk truk ringan terdepan dalam hal kekuatan dan keamanan.

Astra UD Trucks juga meyakinkan kesiapan purna jual untuk para pelaku usaha di Indonesia. UD Trucks juga menawarkan produk yang sudah dipaketkan dengan bentuk karoseri sesuai dengan kebutuhan konsumen yakni boks aluminium dan loss bak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com