Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Skutik Jagoan Honda di Jakarta-Tangerang

Kompas.com - 07/03/2019, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga skutik Honda yang menjadi andalan di wilayah Jakarta-Tangerang, yakni Forza, PCX, dan Vario. Secara penjualan, pada awal 2019 ini terbilang cukup bagus.

Data yang dirilis PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, Vario terjual 8.200 unit, PCX 2.000 unit dan Forza 50 unit. Penyerapan pasar terhadap tiga skutik ini disebabkan karena keunggulan teknologi hingga desain.

"Sifat simpel pada skutik ini menjadi alasan utama mengapa minat konsumen Jakarta-Tangerang tinggi terhadap ketiga model ini," kata Head of Marketing Wahana Ario dalam keterangan resmi, Kamis (7/3/2019).

Baca juga: Honda Belum Menyerah Jualan Skutik Mahal SH150i

Ario menjelaskan, sepanjang tahun lalu juga penjualan ketiga model itu cukup tinggi, seperti Vario series terjual 116.600 unit, PCX 29.900 unit, dan Forza 132 unit.

"Dukungan aktifitas keseharian Wahana dan Honda siap memberikan produk berkualitas kepada konsumen, tidak hanya produk, layanan terbaik dari sisi after sales juga kami berikan untuk memberikan kepuasan kepada pengguna motor Honda," ujar Ario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com