Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Almaz Mulai Diluncurkan di Daerah

Kompas.com - 03/03/2019, 10:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors mulai melakukan regional launching untuk Almaz. Sport Utility Vehicle (SUV) medium tersebut pada Jumat 1 Maret 2019 diluncurkan di dua kota sekaligus, yaitu Medan, Sumatera Utara dan Bandung, Jawa Barat.

Harga yang ditawarkan untuk wilayah Sumatera dan sekitarnya, yakni Rp 330.800.000 sedangkan daerah Bandung dibanderol Rp 324.800.000 masing-masing berstatus on the road.

"Sumatra Utara adalah salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, kami meluncurkan Almaz yang menandai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia," ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Area Sumatra Wuling Motors dalam siaran resmi, Minggu (3/3/2019).

Khusus masyarakat Medan dan sekitarnya, bisa juga langsung mencoba SUV ini serta jajaranproduk Wuling lainnya pada pameran yang berlangsung hingga 3 Maret 2019 di Center Point.

Baca juga: Potensi Wuling untuk Ekspor Besar, Tapi Belum Realisasi

Sementara itu yang di Kota Kembang, pelanggan juga dapat melakukan test drive selama pameran yang diselenggarakan hingga 3 Maret 2019 di Trans Studio Mall Bandung.

"Provinsi Jawa Barat, khususnya kota Bandung merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang berkembang di Indonesia. Maka dari itu, kami membawa Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air," kata Yedi Yunadi Sondy, Sales Director Wuling Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com