Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Livina Xpander Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 198,8 Juta

Kompas.com - 19/02/2019, 11:32 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Livina, pada Selasa (19/2/2019). Model tersebut masuk dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang akan bersaing dengan Avanza, Xpander, Ertiga, Xenia, dan Mobilio.

Model yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander itu resmi dijual di pasar otomotif nasional dengan banderol mulai Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta, on the road DKI Jakarta.

Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, ini merupakan hari penting untuk Nissan di Indonesia karena telah menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru.

"Seri Livina pertama kali diperkenalkan 2007 dan selalu dikenang karena kenyamanannya. Kami juga berharap sama pada model terbaru ini," ujar Sekiguchi di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Sekiguchi melanjutkan, model ini dirancang dengan atribut Nissan yang lengkap seperti ruang kabin luas, fitur lengkap mulai Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, hingga audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar.

"Model ini tersedia lima varian dan masing-masing tipe memiliki fitur yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia," kata dia.

Berikut daftar harga All New Nissan Livina
E M/T Rp 198,8 juta
EL M/T Rp 223 juta
EL A/T Rp 233 juta
VE A/T Rp 249,9 juta
VL A/T Rp 261,9 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com