Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Evoque dan Land Rover Discovery 2.0 Meluncur 2019

Kompas.com - 12/02/2019, 15:30 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga memastikan akan meluncurkan dua produk untuk 2019. Model pertama, yaitu Land Rover Discovery 2.0-liter, dan kedua All New Range Rover Evoque.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Jentri Izhar, Brand Director JLR Indonesia, dalam acara Editor In Chief Gathering 2019.

"Kedua produk tersebut yang akan kami luncurkan di tahun ini. Sementara dua model itu dulu yang menjadi unggulan buat kami tahun ini," kata Jentri di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Jaguar Land Rover Bertahan dengan Diler Tunggal

Jentri melanjutkan, Discovery 2.0-liter merupakan pilihan baru untuk konsumen di Indonesia, karena sebelumnya hanya tersedia pilihan mesin 3.0-liter. Meskipun kapasitas jantung pacu lebih kecil, tetapi bisa dibuktikan secara tenaga tidak kalah besar.

Land Rover Discovery 2.0dok.autocar.co.uk Land Rover Discovery 2.0

Selain itu, untuk generasi terbaru Evoque juga merupakan model terbaru yang sedang ditunggu oleh konsumen di Indonesia.

"Kedua model itu sangat dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Untuk Discovery meski mesinnya kecil, masih bisa mengaruhi medan off-road layaknya SUV," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com