Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upaya Toyota Genjot Penjualan Rush di Ibu Kota

Kompas.com - 31/10/2018, 09:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model terbaru Rush menjadi salah satu andalan Toyota di pasar low sport utility vehicle (LSUV). Sejak pembaruannya hadir akhir tahun lalu, menggantikan model yang sudah hadir sejak 2006, All New Rush terus mendapatkan respons positif.

Ini terlihat dari capaian angka wholesales periode Januari hingga September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit. Angka ini tumbuh 136,9 persen dibanding periode yang sama pada 2017 lalu.

Meski sudah mendapatkan hasil positif, Toyota tidak tinggal diam untuk memperkenalkan SUV ini ke masyarakat. Untuk itu Toyota menyelenggarakan event serentak di lima tempat belanja Transmart dan Carrefour di Jakarta dan sekitarnya.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” ungkap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya, Selasa (30/10/2018).

Baca juga: Harga Rush-Terios dkk Naik di Oktober 2018

Kelima tempat tersebut adalah Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor dan Carrefour Lebak Bulus. Selain perkenalan produk All New Rush, kegiatan customer gathering juga akan diselenggarakan di empat tempat di atas kecuali Transmart Yasmin.

Ajang customer gathering sudah dilaksanakan 27 Oktober lalu dengan antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini. Hingga penghujung 2018 customer gathering masih akan diselenggarakan pada 24 November dan 15 Desember 2018.

Acara yang berlangsung selama tiga bulan ini juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba langsung All New Rush.

Selain itu mereka berkesempatan mendapatkan coaching clinique dan sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja dan kesempatan memenangkan doorprize serta exclusive merchandise lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com