Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober, Benelli Luncurkan Lima Produk Global di Indonesia

Kompas.com - 25/09/2018, 09:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek sepeda motor asal Italia blasteran China, Benelli, dijadwalkan akan meluncurkan lima produk baru skala global di Indonesia pada Oktober 2018. Pelucurannya akan dilakukan sekaligus dalam sebuah event yang akan digelar di Bali pada 20 Oktober 2018.

CEO Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra, menyebutkan, kelima produk yang akan diluncurkan terdiri atas satu motor sport naked, satu sport adventure, dua moge naked dan satu skuter. Kelimanya masing-masing TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Passion Benelli 502, Benelli 752, dan Benelli Electric Scooter.

Benelli merupakan merek asal Italia yang kini dikuasai perusahaan otomotif asal China, Zhejiang Qianjiang Motorcycle. Sepanjang 2018, Benelli melalui agen pemegang mereknya di Indonesia, yakni Benelli Anugerah Motor Pusaka sudah meluncurkan beberapa produk baru memanfaatkan dua pameran otomotif, masing-masing Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS).

Baca juga: Benelli Undang Stuntman Jokowi Unjuk Aksi di Bali

Salah satu produk baru Benelli yang akan diluncurkan di Bali pada 20 Oktober 2018.Benelli Salah satu produk baru Benelli yang akan diluncurkan di Bali pada 20 Oktober 2018.

Steven menjanjikan peluncuran produk baru Benelli di Bali akan lebih meriah dibanding di IIMS dan GIIAS. Selain karena event tunggal Benelli, peluncurannya yang bersifat global juga akan melibatkan para pemegang merek Benelli dari negara lainnya.

Baca juga: Benelli Incar Segmen Pecinta Motor yang Narsis

"Acara Benelli kali ini lebih besar karena semua diler, dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia sampai Australia akan berkumpul di Nusa Dua," kata Steven kepada Kompas.com, Senin (24/9/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com