Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke ISF 2018 Bisa Bawa Pulang Skuter Perancis

Kompas.com - 20/09/2018, 20:43 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggara Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang datang dan membeli tiket. Hadiahnya berupa satu unit Peugeot Django.

Django merupakan skuter merek asal Perancis yang diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 silam. Motor ini menjadi hadiah utama dan akan dibawa pulang oleh salah satu pengunjung ISF 2018 yang beruntung.

Django bermesin 4-tak dengan kapasitas mesin 150,6 cc. Seperti motor modern pada umumnya, Django sudah berteknologi injeksi. Skuter ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar mencapai 8,7 liter. Sedangkan bagasinya dapat menampung 1 buah helm.

Baca juga: Konsumsi BBM Peugeot Django Sport 150, Tembus 31,18 Kpl

Peugeot Scooters di IIMS 2015Donny Apriliananda/KompasOtomotif Peugeot Scooters di IIMS 2015

"Skuter Peugeot Django akan hadir di Indonesian Scooter Festival 2018 dengan tampilan baru dan menjadi salah satu lucky draw utama," kata Ketua ISF 2018 Dwi Yudha Danu melalui keterangan tertulisnya, Kamis (20/9/2018).

ISF 2018 dijadwalkan berangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 22-23 September akhir pekan ini. Kegiatan ini diperkirakan akan diramaikan ribuan pengguna skuter dari berbagai komunitas.

Baca juga: Putra Jokowi Ajak Anak Vespa Datang ke Jogja

Sejumlah acara sudah dipersiapkan penyelenggara, diantaranya penampilan aksi freestyler dan tong setan dengan menggunakan skuter. Selain itu akan ditampilkan pula deretan skuter langka yang sudah jarang dilihat dan mengaspal di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com