Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kenalkan Teknologi Baru Vario ke Mahasiswa

Kompas.com - 08/09/2018, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) melakukan kegiatan pengenalan teknologi baru yang tersemat pada Vario, ke anak mahasiswa di Bandung, Jawa Barat. Anak muda diberikan pengetahuan soal Honda Smart Key dan Battery Indicator.

Teknologi tersebut ternatam pada Vario 150 eSP, yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Bahkan, bikers dari Honda Vario Rider Club (HVRC), dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) juga diberikan pemahaman tentang itu.

"Mereka juga bisa saling bertukar informasi mengenai motor Honda. Kami harap melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan para peserta," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales Marketing & Logistic DAM dalam siaran resmi, Sabtu (8/9/2018).

Baca juga: All New Honda Vario Mulai Tebar Pesona

Bukan hanya itu, sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman, yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara.

Serta berdiskusi dengan mengundang Custom Builder yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi motor dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya.

"Kami juga mengajak konsumen Honda Vario baru untuk bergabung bersama ke komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya," kata dia.

Pertahankan gelar kontes teknisi

Mekanik DAM Masngudin, rebut gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2018dok DAM Mekanik DAM Masngudin, rebut gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2018

Sementara itu, DAM kembali mempertahankan gelar juara pada ajang Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018, tingkat nasional. Teknisi DAM, Masngudin, sukses membawa pulang trofi sebagai teknisi terbaik.

"Kami harap prestasi perwakilan Jawa Barat pada kompetisi ini bisa memberikan motivasi bagi para teknisi sepeda motor honda lainnya, untuk bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan, yang akhirnya memberikan layanan servis yang terbaik buat konsumen Honda," jelas Denny Budiman, GM Technical Service DAM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com