Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Warna Baru, Harga Yamaha MT-25 Naik

Kompas.com - 25/08/2018, 11:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha MT-25 punya warna dan stripping baru, yaitu pada varian Matte Grey dan Blue Metallic. Penyegaran itu otomatis menjadikan harga jual sepeda motor sport telanjang (naked) itu naik.

"Penyesuaian harganya Rp 450.000 dan mulai per Agustus 2018 harganya menjadi Rp 48.000.000," kata Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada Kompas.com, Jumat (24/8/2018).

Selain hadir warna dan kelir baru, tersedia juga barian Black Metallic yang diklaim untuk merefleksikan kesan tangguh, maskulin, serta macho atau sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

Secara harga, tetap sama antar varian. Konsumen kini menjadi lebih beragam dalam memilih MT-25, klaim Yamaha penyegaran ini dilakukan untuk merefleksikan karakter pengendara, khususnya masyarakat Indonesia.

Baca juga: Cari Moge Jokowi Yamaha FZ1 di Lapak Jual Beli Online

MT-25 versi Matte Grey warna bodinya dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya.

Sementara untuk Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Kini kelir tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com