Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Ini Cuma Ada 1 di Indonesia, Harganya Fantastis

Kompas.com - 16/08/2018, 19:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aston Martin Jakarta besama Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Aston Martin Vanquish S Ultimate. Mobil ini diproduksi hanya 175 unit untuk seluruh dunia. Sedangkan Indonesia hanya kebagian satu unit saja.

Fransisca Prandayani, General Manager Sales Aston Martin Jakarta mengatakan, Indonesia khususnya warga Jakarta dianggap oleh produsen otomotif asal Inggris ini mampu membeli mobil yang dibuat secara terbatas ini.

“Jadi itu salah satu alasannya, dan kami juga berterima kasih kepada Prestige karena mereka hanya menjual mobil yang terbatas atau spesial,” kata Fransisca di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/8/2018).

Baca juga: Aston Martin Vanquish Carbon Tunggu Pinangan

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Imaga Motorcars mengatakan, harga Astom Martin ini di atas Rp 14 miliar off the road. Harga tersebut bahkan bisa lebih, tergantung dari spesifikasi yang diinginkan konsumen.

“Mobil ini hanya ada 1 di Indonesia dan kita merasa bangga sekali mobil ini ada di Jakarta. Kalau spesifikasnya melebihi standar maka harga bisa lebih mahal dari itu,” kata Rudy di tempat sama.

Aston Martin Vanquish S UltimateKOMPAS.com / Aditya Maulana Aston Martin Vanquish S Ultimate

Rudy pun yakin, meski dijual cukup mahal tetapi konsumen kelas atas di Indonesia akan berlomba untuk mendapatkan mobil ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com