Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Fino Punya Warna Baru

Kompas.com - 11/08/2018, 18:55 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini meluncurkan warna baru untuk salah satu skutiknya, New Fino Grande. Warnanya adalah merah doff.

Per Agustus 2018, New Fino dengan warna baru ini tampak sudah ditampilkan di website resmi Yamaha Indonesia. Pemandangan serupa belum tampak pada bulan sebelumnya.

Baca juga: Ada Suzuki Bandit 150, Yamaha Segarkan Tampilan V-Ixion

Saat dikonfirmasi, Public Relations Manager PT YIMM Antonius Widiantoro membenarkan adanya warna baru ini. Di situs resminya, Yamaha memberi nama warna ini dengan istilah Luxury Red.

Yamaha Fino Grande juga mendapat ubahan warna serta ban tapak lebar.yamaha Yamaha Fino Grande juga mendapat ubahan warna serta ban tapak lebar.

New Fino Grande merupakan varian tertingi dari New Fino. Sebelumnya varian ini hanya menyediakan warna Royale Blue.

Kendati ada warna baru, tak ada perubahan terbaru lainnya dari skutik retro Yamaha ini. Jantung pacu masih tetap mengandalkan mesin 125cc dengan teknologi Blue Core.

Baca juga: 4 Warna Baru Yamaha XMAX

Harga juga masih di angka Rp 18,9 juta alias tak mengalami kenaikan dibanding bulan sebelumnya. Harga tersebut merupakan harga on the road wilayah Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com