Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Innova dan Sejenisnya Mencapai Rp 80 jutaan

Kompas.com - 11/08/2018, 09:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Kendaraan multiguna atau MPV medium masih menjadi favorit masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja mobil. Salah satunya dengan memanfaatkan pameran otomotif seperti GIIAS 2018 untuk mendapatkan model-model favorit.

Setelah membahas potongan harga kendaraan low MPV yang diberikan di pameran tahunan tersebut, bahasan kini beralih ke kendaraan MPV yang sedikit lebih besar atau masuk ke medium dan premium MPV.

Dimulai dari Toyota yang memiliki beberapa produk MPV. Salah satunya, Sienta, MPV medium dengan pintu geser, diberikan diskon mulai Rp 28 juta sampai Rp 30 juta.

Nama besar Toyota Innova juga diberikan diskon untuk menarik konsumen. MPV tersebut diberikan potongan harga Rp 14 juta sampai Rp 18 jutaan. Potongan harga sebesar Rp 5 jutaan diberikan pada model Alphard dan Vellfire.

Baca juga: Pajak Baru, “MPV Sejuta Umat” Tak Lagi Jadi Anak Emas

Beralih ke merek Nissan. Selain model Livina, MPV mereka yakni Serena diberikan diskon hingga Rp 35 juta untuk model 2018. Diskon lebih besar yakni Rp 70 juta diberikan untuk model yang sama produksi 2017.

"Elgrand kita juga ada potongan harga. Kita berikan potongan Rp 60 juta sampai Rp 100 juta. Ini juga selama pameran ada program lucky dip dengan tambahan potongan uang muka," ucap salah satu tenaga penjual yang ditemui di GIIAS 2018.

Merek Korea Hyundai menawarkan H-1. MPV ini diberikan potongan khusus selama pameran sebesar Rp 10 juta.

Merek Mazda yang juga memiliki beberapa model MPV tidak mau kalah. Model Biante produksi 2017 diberikan diskon yang cukup besar yakni Rp 85 jutaan. Model Mazda 5 diberikan diskon Rp 70 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com