Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Motor Baru Honda di GIIAS 2018

Kompas.com - 31/07/2018, 12:03 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan meluncurkan produk sepeda motor baru saat perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun belum diketahui pasti modelnya.

Saat dikonfirmasi, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya meminta semua pihak untuk menantikan peluncuran resmi yang akan diselenggarakan AHM. Thomas berharap produk baru ini bisa meningkatkan gairah pasar di industri otomotif roda dua dalam negeri.

"Mudah-mudahan (produk baru) dapat memenuhi harapan dan animo masyarakat Indonesia, sehingga pasar otomotif di semester 2 ini bergerak semakin positif," kata Thomas kepada Kompas.com, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Masih Laku, Honda Tetap Pelihara Bebek

Honda PCX Hybrid yang dipamerkan di booth Astra Honda Motor selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Honda PCX Hybrid yang dipamerkan di booth Astra Honda Motor selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April silam, AHM juga sempat meluncurkan satu produk baru, yakni PCX Hybrid. Sampai saat ini, motor tersebut masih menjadi satu-satunya produk yang bermain di segmen motor berteknologi hybrid.

Di pasar otomotif dalam negeri, AHM tercatat punya produk hampir di semua segmen. Satu-satunya segmen yang belum terjamah adalah skutik 250cc yang kini masih dikuasai Yamaha XMAX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com