Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW i8 Roadster Meluncur Bulan Depan

Kompas.com - 25/07/2018, 14:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia cukup agresif sepanjang 2018 ini, dalam hal meluncurkan produk baru. Sejak awal tahun, merek asal Jerman ini sudah menyatakan bakal melepas setidaknya 10 model baru untuk Indonesia.

Setelah Seri 5, X3, dan Seri 5 Touring, serta Seri 6 Gran Turismo (GT), BMW masih punya model baru yang meluncur di ajang GIIAS 2018, yang berlangsung pada 2-12 Agustus, di ICE, BSD, Tangerang.

"Bulan depan kita bawa i8 roaster yang sudah kita tunggu-tunggu," ucap Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia kepada Kompas.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Baca juga: BMW i8 Roadster Pasti Meluncur Tahun Ini di Indonesia

Model ini akan menemani mobil hibrida pertama BMW di Tanah Air, yaitu i8. Versi i8 atap terbuka itu bisa memberikan pilihan baru kepada konsumen di Indonesia.

BMW i8 Roadster.Dok. BMW BMW i8 Roadster.

Debut model ini sendiri dilakukan di Los Angeles Auto Show 2017. Khusus pasar Eropa, i8 roadster dibanderol 170.000 euro atau lebih mahal sekitar 20.000 euro ketimbang versi biasa.

"Tunggu kejutan-kejutan kami lagi bulan depan. i8 roadster juga menarik untuk ditunggu," ucap Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com