Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket GIIAS 2018 Naik

Kompas.com - 11/07/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga tiket masuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 naik jika dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu. Namun, hanya untuk akhir pekan saja, yaitu setiap Sabtu dan Minggu.

Tahun lalu, konsumen yang berkunjung ke GIIAS pada akhir pekan dikenakan biaya Rp 70.000, sementara untuk 2018 ini naik menjadi Rp 100.000 per orang. Tiket untuk hari biasa (Senin-Jumat) tetap sama, yaitu Rp 50.000.

“Harganya memang naik, tetapi kita berikan suguhan khusus selama akhir pekan itu,” ujar Project Director Seven Event Agus Riyadi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: GIIAS 2018 Berharap Dibuka Jokowi

Agus menjelaskan, naik harga itu dilakukan untuk menyeimbangkan jumlah pengunjung agar tidak membludak di akhir pekan saja, tetapi hari kerja pun tetap banyak dikunjungi orang dari berbagai wilayah.

Pengunjung melihat Chevrolet Spark saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Chevrolet memberikan potongan harga hingga dua puluh juta rupiah.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pengunjung melihat Chevrolet Spark saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Chevrolet memberikan potongan harga hingga dua puluh juta rupiah.

“Kita tidak mau pengunjug merasa tidak nyaman jika terlalu penuh, maka dari itu kita coba siasati seperti itu, tetapi banyak juga promo yang kita berikan buat pengunjung,” ucap dia.

Sebagai contoh, buat warga Tangerang dan sekitarnya yang membeli tiket tiga akan dapat gratis satu, hingga anak usia tujuh tahun ke bawah tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

Ajang pameran otomotif tahunan itu untuk Senin-Jumat dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari jam 10.00-21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com