Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Kembali Bawa Puluhan Konsumennya ke GP Malaysia

Kompas.com - 29/06/2018, 18:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com –  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selenggarakan kembali program nobar MotoGP di Sepang, Malaysia. Tidak tanggung-tanggung, mereka membuka kesempatan untuk 70 orang konsumennya.

Bertajuk “Suzuki Ready To MotoGP 2018” program berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018, di mana akan menonton secara langsung pada November 2018.

Program bisa diikuti oleh konsumen membeli produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode tersebut, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah.

Baca juga: Hadapi GP Belanda, Suzuki Pakai Mesin Baru

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan, program yang disuguhkan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki, sebagai pilihan utama berkendara.

“Melihat kesuksesan program tahun lalu, kami yakin program ini masih dinantikan oleh publik, sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia pada November 2018 nanti,” tutur Yohan dalam siaran resminya, Jumat (29/6/2018).

Mereka yang membeli akan dapat satu lembar kupon undian, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia.

Para pemenang akan mendapatkan tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com