Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Tank Hilang Kendali, Lindas Mobil di Jalanan (Video)

Kompas.com - 28/06/2018, 16:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

GRODNO, KOMPAS.com – Kecelakaan menyeramkan terjadi di jalanan kota Grodno, Belarus, di mana salah satu tank yang sedang beriringan hilang kendali  dan melindas salah satu mobil Volkswagen Polo.

Beruntung, sang penghuni mobil seorang pensiunan dan cucunya selamat dari kecelakaan tersebut. Mereka hanya mengalami luka-luka ringan saja, melansir Dailymail.co.uk, Kamis (26/6/2018). 

Terlihat dari video berdurasi 32 detik yang diunggah tampak di mana mobil-mobil di salah satu jalanan tersebut berhenti berbaris, untuk mempersilahkan tank lewat persimpangan.

Baca juga: Kia Sorento dengan Kaki-kaki Tank

Tank lindas mobil di Belarus.DAILYMAIL.co.uk Tank lindas mobil di Belarus.

Melaju dengan kecepatan cukup tinggi, tank pertama berhasil melintas. Beberapa detik berlalu tank kedua kemudian muncul dari sisi kanan.

Namun sayangnya, kendaraan tempur tersebut tampak tak terkendali dengan baik, hingga akhirnya melindas sisi samping kiri bagian depan mobil yang berada di baris paling depan.

Tank kemudian berhenti sebelum melumat habis mobil tersebut.  Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang dikeluakan pihak militer pasca kejadian menyeramkan tersebut.

Berikut videonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com