Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarif Tol Diskon 10 Persen Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Kompas.com - 06/06/2018, 12:52 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan memberikan diskon tarif tol selama mudik Lebaran 2018. Kebijakan ini akan dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan tol yang akan terjadi di puncak arus mudik.

"Besaran diskon yang diberikan adalah 10 persen. Program ini untuk mendistribusikan kepadatan kendaraan dan merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol," ucap Humas Jasa Marga Cabang Tol Jakarta Cikampek Irwansyah saat dihubungi Selasa (5/6/2018).

Waktu pemberian diskon ini dilakukan pada saat arus mudik yakni mulai tanggal 13 Juni 2018 (Shift 1) hingga 14 Juni 2018 (shift 3). Saat periode arus balik akan diberikan pada tanggal 18 Juni 2018 (shift 1) sampai 19 Juni 2018 (shift 3).

Baca juga: Catat Call Center Jalan Tol, Berguna saat Mudik

"Ini berlaku di seluruh ruas tol Jasa Marga. Jadi mohon disiapkan kartu elektroniknya jangan sampai saldonya kurang," ucap Irwansyah.

Irwansyah mengungkapkan potongan harga ini juga dapat dimanfaatkan pengguna tol jarak dekat. Pihak Jasa Marga memperkirakan puncak arus mudik tahun ini terjadi mulai H-6 sampai H-4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com