Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Kakek-Nenek Touring Bersama Menikmati Usia Senja

Kompas.com - 12/05/2018, 18:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Labuan Bajo, KOMPAS.com - Pasangan lansia, Hans Antlov (61) dan Mery Antlov (58) turut menjadi peserta Honda Big Bike Tour De Flores 2018 di Flores, Nusa Tenggara Timur pada 4-11 Mei 2018.

Di usia senja, pasangan kakek nenek ini masih mampu menempuh perjalanan sejauh 680 kilometer dari Maumere menuju Labuan Bajo mengendarai Honda Rebel.

Baca juga: Belum Sebulan Dibeli, Motor Rp 1 M Dipakai Menjelajah Flores

Hans mengaku menemukan keseruan dalam menunggangi sepeda motornya menikmati keindahan Indonesia. Ia menuturkan mulai menyukai turing dengan motor karena "diracuni" anaknya yang lebih dulu menggunakan Honda CB500X.

"Sepertinya kami akan ikut lagi kalau ada kegiatan semacam ini dikemudian harinya. Sebuah pengalaman yang mengesankan," kata Hans seperti dikutip dari keterangan tertulis Astra Motor, Jumat (12/5/2018).

Big Bike Manager Astra Motor Thomas William mengatakan turing merupakan kegiatan tahunan untuk konsumen setia Big Bike Honda. Kegiatan seperti ini rutin diadakan guna memberikan sarana kepada konsumen setia Honda Big Bike untuk menyalurkan hobinya.

"Bagi kami, konsumen loyal yang sudah pakai Big Bike Honda, akan kami berikan sarana untuk memuaskan hobi riding atau turingnya dengan motor besar Honda yang dimiliki. Semoga tahun depan, tujuan turing bisa semenyenangkan perjalanan kali ini," kata Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com