Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki All New Ertiga, MPV Terbaik di IIMS 2018

Kompas.com - 30/04/2018, 14:29 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Generasi baru Ertiga yang meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) diganjar penghargaan “The Best MPV” oleh penyelenggara dalam ajang IIMS Award 2018. Penghargaan itu dibacakan saat penutupan IIMS pada Sabtu (28/4/2018).

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research SIS yang menerima piala “The Best MPV” di atas panggung, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dari masyarakat pada perubahan desain total Ertiga.

Novita Sari (22), seorang SPG dari Suzuki Indomobil Sales yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2018 pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (28/4/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Novita Sari (22), seorang SPG dari Suzuki Indomobil Sales yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2018 pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (28/4/2018).

Baca juga : Upaya Suzuki Meningkatkan Kemampuan Pengemudi Perempuan

“Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki,” kata Harold.

Warna Baru Suzuki GSX-R 150, hitam dengan pelek merah.Dok. SIS Warna Baru Suzuki GSX-R 150, hitam dengan pelek merah.

Bukan hanya Ertiga, Suzuki juga menerima penghargaan untuk GSX-R 150 sebagai “The Best Sport Bike”. Di IIMS, Suzuki meluncurkan penyegaran GSX-R 150 dengan warna dan stiker bodi baru.

Belum selesai, Suzuki juga mendapat penghargaan Miss Motor Show yang didapat salah satu Suzuki Aria, Novita Sari. Suzuki Aria yang lain, Siwi Prasetyorini, mendapat penghargaan Miss Photogenic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com