Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang di Cikupa

Kompas.com - 26/03/2018, 12:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Cikupa, KOMPAS.com - Jaringan penjualan Mitsubishi untuk mobil penumpang terus ditambah di daerah Jabodetabek. Kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) besama PT Srikandi Diamond Motors, meresmikan diler di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3/2018).

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) ini juga memberikan layanan purnajual seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3/2018).

Baca juga: Diler Mitsubishi Pertama di Bengkulu Resmi Berdiri

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-32 di Jabodetabek ini berlokasi di Jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang, dilengkapi area Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 400m2.

Fasilitas Servis Diler Mitsubishi CikupaKOMPAS.com / Aditya Maulana Fasilitas Servis Diler Mitsubishi Cikupa

Waktu operasional diler ini di hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.30 WIB.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 mobil per hari. Selain layanan service booking, tersedia layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com