Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Bikin Pameran Otomotif Sendiri

Kompas.com - 25/03/2018, 19:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Area bisnis seluas 6,2 hektar khusus anak perusahaan grup Astra di BSD City, Tangerang Selatan, bernama Astra Biz Center, diubah menjadi ajang pameran otomotif Astra Autofest dan dibuka untuk umum pada 24 – 25 Maret 2018. Beginilah cara grup Astra mengajak konsumen langsung main ke sarang.

Konsumen yang datang ke lokasi bisa lihat-lihat berbagai linis bisnis otomotif grup Astra seperti diler Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra Motor (Honda), Astra BMW, dan Astra Peugeot.

Bila ada yang tertarik membeli mobil, truk, atau sepeda motor, maka perusahaan jasa keuangan dari grup Astra seperti Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Daihatsu Astra Finane, dan FIFGROUP, siap membantu. Biar kendaraan makin aman saat cicilan, Asuransi Astra dan Astra Life, boleh jadi pilihan.

Bukan cuma jualan dan paket cicilan kendaraan, ada juga tawaran aksesori dan suku cadang. Pengunjung bisa mencoba mengendarai big bike Honda, bincang-bincang di acara kumpul komunitas, hiburan musik, festival kuliner, dan food truck.

Executive Grup Astra dari perusahaan di lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra melakukan pemotongan pita sebagai simbolisasi peresmian Astra Autofest 2018 yang berlangsung hari ini (24/3) dan besok (25/3) di Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan.Dok. ASTRA INTERNATIONAL Executive Grup Astra dari perusahaan di lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra melakukan pemotongan pita sebagai simbolisasi peresmian Astra Autofest 2018 yang berlangsung hari ini (24/3) dan besok (25/3) di Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan.

Baca: Dana Rp 2 Trilun dari Astra Buat Go-Jek, Untuk Apa?

Ada kejutan di Astra Autofest 2018, yaitu penampakan desain baru Alphard dan Vellfire yang sebelumnya cuma diluncurkan lewat keterangan resmi via surat elektronik ke media. Selain itu ada penampakan penggoda Peugeot 3008 terbaru via Virtual Reality dan test ride BMW i8.

Astra Biz Center di BSD City merupakan area khusus kedua setelah Bandung. Investasi yang digelontorkan buat mendirikannya sebesar Rp 777,25 miliar, terdiri dari Rp 744 miliar untuk tanah dan bangunan sedangkan Rp 33,25 miliar untuk membangunan operasional penjualan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com