Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Toyota Ayga Club Bertambah di Jombang

Kompas.com - 09/03/2018, 19:13 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Cabang basis anggota Toyota Agya Club (TAC) resmi bertambah dengan dideklarasikannya chapter Jombang, Jawa Timur, pada Minggu, (4/3/2018). Saat ini TAC sudah memiliki total 36 chapter di seluruh Indonesia.

Acara pendeklarasian dihadiri pengurus pusat TAC, para anggota TAC chapter Jawa Timur seperti Surabaya, Bojonegoro, Kediri, dan Blitar. Selain itu turut pula hadir perwakilan Satlantas Jombang, Paguyuban Otomotif Jombang, dan komunitas lintas merek seperti Saec, Maxxio, dan Mobilio Indonesia Jombang.

Baca: Komunitas Agya Belajar "Safety Driving" Sambil ?Touring?

Toyota Agya Club (TAC) mendeklarasikan chapter Jombang, Jawa Timur, pada Minggu, (4/3/2018). Dok. TOYOTA AGYA CLUB (TAC) Toyota Agya Club (TAC) mendeklarasikan chapter Jombang, Jawa Timur, pada Minggu, (4/3/2018).

Dalam siaran resmi TAC, Ketua Chapter Jombang Samminggus Septiawan mengatakan dalam sambutannya, proses sampai sampai pengukuhan tidak mudah. Sebelum terpisah, tiga anggota asal Jombang masih bergabung bersama TAC Chapter Jatim korwil Surabaya.

Samminggus berharap, meski berada di kota kecil, chapter Jombang diharapkan bisa punya banyak cerita. Harapan lainnya, para pengurus dan anggota chapter Jombang bisa semakin erat hubungannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com