Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran “Mini” Mitsubishi Sampai di Kota Medan

Kompas.com - 07/03/2018, 16:30 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Medan, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali selenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition. Kali ini pameran mini tersebut diadakan di Center Point Mall, Medan 7 – 11 Maret 2018, yang sebelumnya pada Januari diadakan di Mall Kelapa Gading Jakarta.

Tak berbeda jauh dengan penyelenggaraan di Jakarta, MMKSI menghadirkan dua varian baru Pajero Sport yang dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Kedua varian ini menyusul varian lain yang sudah dirakit lokal seperti Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Model unggulan lain yang ikut ditampilkan pada acara tersebut ada Xpander, Outlander Sport dan Mirage, sehingga total kendaraan yang ditampilkan pada pameran khusus ini berjumlah enam unit, termasuk dua varian baru Pajero.

Aktivitas penjualan dilengkapi dengan persentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander dan Outlander Sport. Ini dhadirkan demi memberikan konsumen impresi berkendara. PT MMKSI menargetkan 110 unit dapat terjual pada pameran ini.

Baca juga : Merasakan Duduk di Jok Penumpang Belakang Mitsubishi Xpander

New Pajero Sport Exceed 4x2 AT.Istimewa New Pajero Sport Exceed 4x2 AT.

Khusus pembelian Pajero Sport Maret 2018 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program bunga 0 persen, atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance, gratis kaca film V-Kool, dn gratis biaya jasa (sesuai Service Manual Book) hingga 50.000 KM atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Terkait layanan purna jualnya sendiri, tiap-tiap unit Pajero Sport mendapat gratis biaya jasa servis berkala, sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu). Penjelasan lebih detail mengenai servis gratis dapat dilihat pada Service Booklet kendaraan, dan tidak berlaku untuk model sebelumnya, syarat dan ketentuan berlaku.

“Penyegaran untuk varian terbaru Pajero Sport, bentuk apresiasi kami akan antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, terutama Pajero Sport. Pertama kali meluncur di Indonesia pada 2009, penjualan totalnya kini sudah mencapai 120.000 unit lebih, dengan pangsa pasar sekitar 40 persen,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam siaran resminya, Rabu (7/3/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com