Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Sedan Terlaris Honda Februari 2018

Kompas.com - 03/03/2018, 09:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

Jakarta, KOMPAS.com - Penjualan sedan Honda diklaim mengalami kenaikan 13 persen pada Februari 2018, jika dibandingkan Januari 2018. Bulan kedua tahun ini berhasil menjual 393 unit, sedangkan sebelumnya hanya 347 unit.

Sedan terlaris sepanjang Februari 2018, yaitu Civic Turbo dengan kontribusi penjualan 228 unit. Bulan sebelumnya hanya sekitar 197 unit saja.

Sedan terlaris kedua disumbangkan oleh City sebanyak 150 unit atau meningkat dibanding Januari yang hanya 140 unit. Terakhir, Accord berhasil terjual 15 unit, dan ikut naik juga karena bulan sebelumnya tercatat 140 unit.

Baca juga: Tugas Baru Honda Civic Turbo di Sirkuit

"Kami optimistis untuk terus mempertahankan tren penjualan positif pada bulan selanjutnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resmi, Sabtu (3/3/2018).

Jonfis menjelaskan, secara umum pasar otomotif pada dua bulan tahun ini masih cenderung stagnan. Tetapi, produk sedan Honda masih mampu memberikan kontribusi bagus terhadap penjualan HPM di Indonesia.
'
"Tentunya dengan didukung penjualan produk utama yang masih cukup kuat, serta penyegaran produk," kata Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com