Diler Mobil Penumpang Mitsubishi Ke-110 Berdiri di Tegal - Kompas.com

Diler Mobil Penumpang Mitsubishi Ke-110 Berdiri di Tegal

Kompas.com - 12/02/2018, 13:45 WIB
Peresmian Diler Mitsubishi di Tegal, Senin (12/2/2018)Aditya Maulana - KompasOtomotif Peresmian Diler Mitsubishi di Tegal, Senin (12/2/2018)

Tegal, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) terus memperluas jaringan penjualan mobil penumpang. Kali ini membuka diler 3S (sales, service, sparepart) di Tegal, Jawa Tengah.

Diler tersebut kerjasama antara PT MMKSI dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM). Secara keseluruhan merupakan showroom mobil penumpang Mitsubishi ke-110 atau yang pertama buat wilayah Tegal.

"Diler ini akan membuat kami semakin dekat dengan konsumen dalam menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen di wilayah Tegal dan sekitarnya," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba di Tegal, Jawa Tengah, Senin (12/2/2018).

Masyarakat di wilayah tersebut, kini bisa lebih mudah dalam membeli mobil penumpang Mitsubishi, seperti Xpander, Pajero Sport, Oultander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Baca juga: Pabrik Mitsubishi Xpander Sudah Ramah Lingkungan

Pajero Sport dan Xpander diharapkan bisa menjadi andalan penjualan di Jawa Tengah. Bukan hanya itu, diler yang berada di Jalan Kolonel Soegiyono No.87 itu juga memberikan layanan purna jual seperti perawatan berkala, hingga menyediakan suku cadang orisinil.

"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan," kata Iwaba.

Fasilitas

Fasilitas di diler Mitsubishi di TegalAditya Maulana - KompasOtomotif Fasilitas di diler Mitsubishi di Tegal

Diler ini memiliki layanan penjualan seperti display car, sales consultant dan sales lounge. Tersedia fasilitas test drive, lalu punya empat stall fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Daya tampung service bisa mencapai 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.


Komentar
Close Ads X