Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang Ganti Pelumas Bisa Via "Online"

Kompas.com - 02/02/2018, 17:05 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, Kompas.com – Sekarang banyak sekali kebutuhan bisa didapat via online, tidak terkecuali layanan penggantian pelumas mesin. Salah satu perusahaan penyuplai, Mobil Lubricants Indonesia, meluncurkan pemesanan ganti oli via online yang disebut Service Booking Module (SBM).

Prosesnya, konsumen mengunjungi laman khusus toko Mobil di situs belanja Lazada lalu memilih produk serta paket ganti pelumas yang diinginkan. Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas di bengkel rekanan.

Menggunaan SBM berarti konsumen akan merasakan pengalaman penggantian oli tanpa harus antre. Selain itu waktu yang dibutuhkan lebih singkat, nyaman, dan aman.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas,” kata Osman Durrani, Presiden Direktur Mobil Lubricants Indonesia, dalam siaran resminya, Kamis (1/2/2018).

Baca: Unik, Pelumas Ini Bisa "Glow in The Dark"

Michael Li, Direktur Pemasaran Mobil Lubricants Indonesia mengatakan bengkel-bengkel yang melayani penggantian pelumas lewat SBM sudah terverivikasi dengan penanganan berkualitas. Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia menjelaskan kerja sama dengan Mobil menambah produk otomotif yang ditawarkan Lazada yang saat ini jumlahya sudah lebih dari 1 juta produk. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com