Komunitas Teruci Belajar Tentang Keselamatan Berlalu Lintas - Kompas.com

Komunitas Teruci Belajar Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

Aditya Maulana
Kompas.com - 25/12/2017, 13:15 WIB
Terios Rush Club Indonesia (Teruci)istimewa Terios Rush Club Indonesia (Teruci)

Jakarta, KompasOtomotif - PT Jasa Marga (Persero) Tbk pada 23 Desember 2017 menggelar acara "Fun Rally" bersama komunitas mobil se-Jabodetabek. Kali ini membahas tentang keselamatan berlalu lintas dan mengenal uang elektronik.

Salah satu komunitas yang ikut, yaitu Terios Rush Club Indonesia (Teruci). Bahkan, dari area atau chapter Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, dan Jakarta, ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan rangkaian penutup di 2017 dari beberapa rangkaian edukasi yang kami berikan," kata Vice President Operations Management PT Jasa Marga (Persero) Tbk Raddy Lukman dalam siaran resmi, Senin (25/12/2017).

Baca juga: Tol Jasa Marga Resmi Tolak Tunai

Tujuan utama, lanjut Raddy apabila sudah paham dengan keselamatan berkendara, maka diharapkan bisa menekan angka kecelakaan, khususnya di jalan Tol.

Uang elektronik

Kesempatan yang sama, salah satu operator jalan Tol itu juga memberikan edukasi tentang bagaimana penggunaan uang elektronik. Sebab, transaksi pembayaran di semua jalan bebas hambatan sudah tidak ada yang melayani tunai.

"Harapan kami, mereka menjadi paham cara menggunakaan uang elektronik itu," kata Raddy.

PenulisAditya Maulana
EditorAris F Harvenda
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM