Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Booking" Servis di Bengkel Mitsubishi Makin Mudah

Kompas.com - 23/12/2017, 08:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Konsumen mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia, bisa memanfaatkan aplikasi "My Mitsubishi Motors ID", untuk melakukan booking perawatan berkala di bengkel resmi. Selain mudah, banyak keuntungan yang didapat oleh pelanggan.

Seperti dijelaskan dalam siaran resmi, Mitsubishi akan memberikan apresiasi berupa "Ponta Point" 25.000 setelah sudah melakukan servis di bengkel resmi.

Caranya cukup mudah, hanya melakukan scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan poin secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen.

"Program ini diharapkan awareness konsumen bertambah dan mulai terbiasa melakukan booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Sabtu (23/12/2017).

Baca juga: Begini Cara Dapat Mitsubishi Xpander Lebih Cepat

Program tersebut bukan untuk selamanya, melainkan hanya periode 15 Desember 2017 hingga 29 Februari 2018. Kata Irwan ini juga merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan.

"Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu "Service Booking" melalui ponsel," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com