Mejeng di POMA, Honda Goda Konsumen Makassar - Kompas.com

Mejeng di POMA, Honda Goda Konsumen Makassar

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 07/12/2017, 10:44 WIB
Honda di POMA 2017.Istimewa Honda di POMA 2017.

Makassar, KompasOtomotif – Terus genjot penjualan, Honda tak mau absen pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang kali ini berlangsung pada 6–10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, Makassar.

Berdiri di atas booth seluas 500 meter persegi Honda mengusung tema “Born To Race” yang menampilkan desain dengan karakter sporty dan mewah. Honda menampilkan 11 mobil yang meliputi lini terbaru, termasuk Honda Civic Type R yang resmi meluncur pada 10 Agustus 2017.

Tak berhenti sampai situ, merangsang pengunjung melakukan pembelian, Honda menawarkan berbagai program penjualan, seperti DP mulai dari Rp 26 juta rupiah, bunga 0 persen selama 2 tahun, angsuran mulai dari Rp 1 jutaan, tenor hingga 7 tahun, gratis kaca film,  gratis aksesori, gratis perawatan berkala selama 3 tahun, Triple Lucky  Dip dengan total Rp 1 milliar.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor mengatakan, Makassar merupakan pasar penting Honda yang bertumbuh dari tahun ke tahun. Pada ajang kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Honda  Mobil Terus Perkuat Jaringan

Honda di POMA 2016HPM Honda di POMA 2016

“Kami harapkan melalui produk dan promo yang telah kami siapkan, bisa memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” ujar Andy dalam siaran resminya, Rabu (6/12/2017).

Honda juga menyiapkan satu booth spesial bagi pengunjung POMA 2017 yaitu “Pojok Honda”, bertemakan Mega Year End Sales. Berbagai program penjualan dan penawaran khusus bagi konsumen ada di sana, penawaran ini hanya berlaku untuk tipe dan warna tertentu selama persediaan masih ada.

Terakhir, bagi pembeli mobil Honda di pameran, ada undian yang hadiahnya satu unit Honda BR-V. Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio atau Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3 kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada Minggu, (10/12/2017) pukul 20.30 WITA.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM