Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Baru Rush Dijual Tahun Depan

Kompas.com - 23/11/2017, 16:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Walau sudah meluncur di Jakarta, Kamis (23/11/2017), All-New Rush belum resmi dijual. Produksinya bakal dilakukan bulan depan, sedangkan penjualannya pada Januari 2018.

Sampai mulai dijual tahun depan, TAM bakal memanfaatkan sisa dua bulan ini untuk promosi. Selain itu, TAM melalui para diler, juga membuka pendaftaran inden buat masyarakat yang tertarik menjadi kelompok konsumen pertama.

“Kami buka inden, silahkan datang ke diler, konsumen bisa tanya-tanya spesifikasi, brosur juga sudah ada. Harga sudah kami berikan indikasi. Kalau tertarik silahkan mendaftarkan nama,” ucap Anton Jimmy, General Manager Eksekutif TAM.

Toyota Astra Motor meluncurkan All New RushAditya Maulana/KompasOtomotif Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush

Baca Juga: Harga All New Rush Masih Rahasia

Anton menyebut konsumen yang mau masuk daftar inden tidak dipungut biaya sebab gambarannya belum berupa Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) resmi. TAM tidak menyebut harga resmi All-New Rush, namun sudah diungkap taksirannya naik Rp 3 juta dari model lama.

Beda dibanding pembaruan Avanza pada 2015 lalu yang menyisakan beberapa bagian dari model lama seperti panel pintu dan dasbor, All-New Rush diklaim “semua baru” hingga bisa disebut genersi baru. Salah satu ciri khas All-New Rush yakni lepas konde, ban cadangan kini berada di kolong mobil. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com