Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang Pertama di Karawang

Kompas.com - 22/11/2017, 16:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Karawang, KompasOtomotif - Diler khusus mobil penumpang Mitsubishi terus bertambah. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Srikandi Group meresmikan showroom di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (22/11/2017).

Langkah tersebut diambil karena Kabupaten Karawang sebagai salah satu wilayah di Jawa Barat dengan aktifitas industrinya dinilai cukup strategis, sehingga mampu memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI mengharapkan, diler ini dapat menjangkau konsumen mobil penumpang di Kabupaten Karawang dan area sekitarnya dengan penjualan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Dibukanya diler 3S (sales, service, spare part) ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dan memberikan layanan terbaik dari sisi penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Baca juga: Petualangan Singkat Jakarta-Lampung bersama Mitsubishi Xpander

"Prestasi yang kami dapat dari hasil SSI Study dari J.D Power merupakan pencapaian terbaik atas kerja keras tim termasuk semua diler. Kami juga ingin menunjukan penghargaan ini sebagai komitmen ke depan untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan," ucap Kondo di Karawang, Rabu (22/11/2017).

Lanjut Kondo, ini merulakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Barat, dan diler kendaraan penumpang ke-11 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi grup.

Tempat Servis di Diler Mitsubishi Karawangistimewa Tempat Servis di Diler Mitsubishi Karawang

Diler ini berlokasi di Jl.Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, dan memiliki luas 305m2, serta luas area Workshop 630m2.

Baca juga: Siap-Siap Mau Ada Razia Pajak Kendaraan

Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Pengecekan itu meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya. Diler ini juga memiliki kapasitas servis hingga 40 mobil per hari.

Petualangan Singkat Jakarta-Lampung bersama Mitsubishi Xpander

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com