Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Toyota Cuma Rp 1 Juta per Bulan

Kompas.com - 22/11/2017, 15:22 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Jaringan penjualan Toyota milik Astra, Auto2000 menawarkan cicilan ringan untuk pembelian semua model secara kredit, kecuali produk untuk model komersial. Dalam cicilan ringan ini, calon pembeli ditawarkan untuk bisa hanya mencicil Rp 1 juta per bulan selama angsuran berlangsung.

Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno menyatakan paket cicilan ringan yang ditawarkan merupakan bagian dari “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”, yang salah satunya menawarkan program “Mudah Memiliki” untuk semua produk Toyota.

Baca juga : November-Desember, Semua Toyota Bisa Servis Gratis di Auto2000

"Auto2000 menawarkan cicilan ringan dalam bentuk Paket Super Ringan. Program ini berlaku untuk semua model, kecuali commercial model di November 2017," kata Agus melalui keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/2017).

Diler Auto2000.Istimewa Diler Auto2000.

Program "Mudah Memiliki" terbagi menjadi enam anak program. Selain cicilan mulai Rp 1 juta, lima program lainnya adalah DP 19 juta, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5 persen, paket cash bertahap sebanyak enam kali bayar tanpa bunga, paket tenor panjang hingga 8 tahun, hingga paket syariah.

Calon pembeli yang tertarik bisa langsung datang ke semua cabang diler Auto2000 dengan membawa KTP, KK, rekening tabungan, NPWP, dan slip gaji. Dengan dokumen inilah nantinya akan dinilai layak atau tidaknya calon pembeli untuk diberi kredit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com