Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Diler Penumpang ke-100 di Lampung

Kompas.com - 20/11/2017, 15:45 WIB

 

Lampung, KompasOtomotif- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler khusus mobil penumpang ke-100 di Indonesia, Lampung, Senin (20/11/2017). PT Budi Berlian Motor menjadi diler ketiga Mitsubishi di Bandar Lampung dan ke-21 di Sumatera.

Peresmian diler dilakukan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting MMKSI, Hardi Chandra, Commisioner dan Hermanto Budiman, Direktur Budi Berlian Motor.

Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Osamu Iwaba dalam sambutannya, di sela acara peresmian.

Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung, merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Diler dilengkapi area Showroom seluas 185 meter persegidan Workshop 685 meter persegi.

“Investasi untuk bangunan saja, Rp 7 miliar. Jika ditambah dengan tanah dan semuanya, bisa mencapai Rp 16 miliar,” kata Hermanto Budiman, Direktur PT Budi Berlian Motor.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Mulai Goyang Pasar Mobil Bekas

BoD MMKSI dan Budi Berlian Motor meresmikan diler baru di Bandar Lampung, dengan investasi Rp 16 miliar.MMKSI/Fajar Pratama BoD MMKSI dan Budi Berlian Motor meresmikan diler baru di Bandar Lampung, dengan investasi Rp 16 miliar.

Setia Hariadi, Head of Dealer Develeopment Departeent MMKSI menambahkan, saat ini Mitsubishi punya 21 grup diler di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, hanya tiga sampai empat grup yang punya lingkup skala bisnis nasional.

“Ke depan, kami akan terus menambah jumlah diler dan sangat terbuka dengan mitra perusahaan baru. Termasuk grup-grup kecil yang ada. Seperti sebelumnya di Aceh kita buka dengan Arista, kemudian di Medan ada Nusantara. Semua akan kami beri kesempatan yang sama,” kata Setia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com