Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stok S-Cross Model Lawas Kurang dari 100 Unit

Kompas.com - 11/11/2017, 09:27 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Masyarakat yang mencari Suzuki SX4 S-Cross model lama masih tersedia di diler. Namun, ketersediaan unit sudah tidak banyak, tetapi calon pembeli akan mendapatkan potongan harga alias diskon.

Menurut Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), peminat S-Cross model lama masih ada dan sekarang ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli crossover itu.

"Besaran diskonnya berapa tergantung dari masing-masing diler. Kalau unit, kurang dari 100 unit, karena sejak akhir Oktober 2017 kita sudah tidak distribusikan lagi," kata Donny di acara peluncuran S-Cross terbaru di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Baca juga: Dijual Rp 256 Juta, Ini Detail Ubahan Suzuki S-Cross Terbaru

4W Sales Director SIS Makmur menambahkan, untuk diskon setiap diler diberikan kebebasan, namun tidak boleh terlalu besar.

Peluncuran Suzuki S-Cross terbaruAditya Maulana - KompasOtomotif Peluncuran Suzuki S-Cross terbaru

"Kalau besarannya berapa juta kami tidak tahu. Tetapi yang model baru tidak ada diskon, hanya kita berikan gadget saja," kata Makmur.

Penelusuran KompasOtomotif dari tenaga penjual Suzuki, potongan harga S-Cross model lama sekitar Rp 35 juta. Penawaran lain, yaitu uang muka rendah sekitar Rp 8 juta dan angsuran ringan dengan tenor hingga lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com