Tata Luncurkan Super ACE HT di Makassar - Kompas.com

Tata Luncurkan Super ACE HT di Makassar

Stanly Ravel
Kompas.com - 24/10/2017, 07:42 WIB
Tata Super Ace HT di Makassar Tata Super Ace HT di Makassar

Jakarta, KompasOtomotif  - Setelah diluncurkan secara nasional dalam ajang GIIAS 2017, kini Tata Super Ace HT mulai geriliya ke beberapa kota Indonesia. Makassar menjadi kota pertama bagi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan produk andalan yang sudah menjadi tulang punggung penjualan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan, peluncuran Super Ace HT merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan daya angkut, menanjak, dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

“Super Ace HT dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar dan interior bernuansa hitam yang lebih elegan. Super Ace HT, sebelum peluncuran resminya telah diuji di berbagai medan dan mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen dan operator,” ujar Biswadev dalam siaran resminya, Senin (23/10/2017).

Makassar dipilih menjadi kota pertama karena TMDI ingin memperkuat pamasaran pikap di Timur Indonesia. Menurut Biswadev, penjualan terbesar TMDI ada di Indonesia bagian Timur.

Baca : Tata "Siap Lahir Batin" Pasok Angkot Ber-AC

Super Ace merupakan satu-satunya pikap bermesin diesel di kelasnya. Dengan diluncurkan Super Ace HT diharapkan akan melanjutkan kesuksesan versi sebelumnya dan mampu memenuhi harapan pengguna, khususnya di segmen pikap satu ton.

Sejak diluncurkan pada 2013, Super Ace telah terjual lebih dari 2.500 unit di seluruh Indonesia. Di tahun fiskal 2016-2017, wilayah Indonesia Timur memberikan kontribusi hampir 45 persen pada penjualan Super Ace secara nasional.

TMDI meluncurkan Tata Xenon HD dan Super Ace HT DLS, serta mini bus LPT 407. Stanley R/KompasOtomotif TMDI meluncurkan Tata Xenon HD dan Super Ace HT DLS, serta mini bus LPT 407.

Melalui diler 3S di Makassar, PT Celebes Prima Sejahtera (CPS), TMDI menargetkan Super Ace HT dapat menjadi pikap pilihan utama yang dapat mengakomodir berbagai bidang usaha. Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, hingga beragam aplikasi untuk hasil usaha UKM yang bervariasi.

Setelah Makassar, TMDI akan mengadakan pelucuran di kota-kota lain, seperti Bandung, Lampung, Medan, Jakarta, dan lokasi lainnya.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM