Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anugerah Layanan Terbaik Buat Bengkel Honda

Kompas.com - 05/10/2017, 20:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bengkel resmi Astra Honda Motor (AHM), Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali lagi mendapatkan penghargaan tertinggi Service Quality (SQ) kategori Automotive 2W After Sales Service. Prestasi itu didapat dari ajang Indonesia Service Quality Award 2017 dari lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty).

AHASS mendapatkan gelar itu dari survei kualitas layanan yang dibuat Carre – CCSL bekerja sama dengan majalah Service Excellent selama Januari – Maret 2017. Koresponden mencapai 3.500 orang di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Ada dua dimensi pengukuran yaitu Perceive Service Quality (PSQ) dan Perceived Service Value (PSV). PSQ mengukur persepsi pelanggan pada kualitas layanan sedangkan PSV mengukur  persepsi pelanggan pada kesetaraan biaya dengan layanan.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang menghantarkan kami pada penghargaan ini. Tugas berat kami adalah mempertahankannya dengan terus berusaha memberikan layan terbaik di seluruh jaringan AHASS,” papar Manager Technical Service Division AHM, Yody Kristian, dalam siaran resminya, Kamis (5/10/2017).

Baca: Diler Wahana Honda, Naikan Layanan Premium

Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman, juga menyatakan hal bangga atas penghargaan untuk AHASS. Diler Honda Wahana sendiri memiliki 350 AHASS di kawasan Jakarta dan Tangerang.

“ Kami ikut bangga dengan keberhasilan dalam menjaga kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen masih mempercayai AHASS sebagai tempat merawat sepeda motor Honda terpercaya,” ucap Taufiqurrohman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com