Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal Tiga Produk Terbaru Kia

Kompas.com - 05/10/2017, 13:02 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif - PT KIA Mobil Indonesia (KIA) mengakomodir keinginan media untuk menjajal produk-produk baru mereka secara langsung, Kamis (5/10/2017). Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, KIA membawa tiga model baru mereka yakni Grand Sedona, All New Rio dan All Mew Sportage.

"Kia berkomitmen memberikan produk yang dengan kualitas dan kenyamanan terbaik bagi konsumen Indonesia. Selain itu produk Kia hadir dengan desain ekterior yang membanggakan penggunanya karena terbukti dengan mendapatkan penghargaan di kompetisi desain internasional," ucap Hary Yanto, Business Development General Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Kia memperkenalkan beragam fitur pada produk baru mereka dari sisi keamanan maupun kenyamanan. Sisi keamanan diperkuat dengan struktur AHSS (Advance High Streght Steel) untuk perlindungan maksimal.

Pada sesi test drive nantinya, ketiga produk terbaru tersebut dapat dijajal maksimal pada lintasan yang telah dibuat khusus oleh Kia. Ketiganya dijajal bergilir untuk mendapatkan impresi lebih baik ketimbang saat mencoba di area pameran otomotif.

Baca : Sedan Sporty Kia Sudah Siap Dipesan

Kia juga fokus layanan purna jual dengan garansi lima tahun tanpa batasan kilometer. Harapannya para pemilik mobil Kia dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam memiliki kendaraan Kia.

Model mobil keluarga Grand Sedona dikenalkan pada pameran otomotif Agustus tahun lalu. All New Rio jadi hatchback terbaru Kia pada pameran IIMS 2017 April lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com