Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Resmi Mobil Honda ke-141 di Indonesia Beroperasi

Kompas.com - 26/08/2017, 14:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – Berselang satu hari setelah meresmikan dilernya di Papua, PT Honda Prospect Motor (HPM) buka jaringan baru di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (25/8/2017). Diler Resmi Honda Internusa Makassar dibangun di atas lahan seluas 4.978 meter persegi, dengan luas bangunan 7.621 meter persegi.

Ini merupakan outlet Honda yang ke-141 di Indonesia dan kelima di kota Makassar. Berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence, diler ini memiliki showroom seluas 687 meter persegi.

Sementara untuk fasilitas servis punya area 1.552 meter persegi, yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery. Disediakan juga area spare parts seluas 231 meter persegi.

“Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus diperkuat. Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke bagian timur,” ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam siaran resminya, Jumat (25/8/2017).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menambahkan, Makassar merupakan salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat. Karena itu HPM ingin terus memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari produk terbaru dan layanan cepat dan dekat.

“Melalui sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas sesuai standar kualitas Honda, kami yakin Honda Internusa Makassar bisa memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di wilayah ini,” ucap Jonfis.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 diler resmi dan 47 sub-diler 3S (sales, service, sparepart) yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, Jadi secara total Honda telah memiliki 188 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com