Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Target, Mandiri “Finance” Kawal Pameran Otomotif 2017

Kompas.com - 08/08/2017, 20:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) kembali hadir pada pameran otomotif, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 10-20 Agustus 2017. Ini merupakan event kedua MUF sejak mulai bergerak di pembiayaan otomotif 2015 lalu.

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF, mengatakan, kehadiran di ajang tersebut menjadi momen untuk semakin dikenal masyarakat, dan menjadi bukti keseriusan MUF untuk menggarap sektor otomotif.

“MUF sebagai anak perusahaan Bank Mandiri telah menyiapkan produk pembiayaan otomotif yang lengkap, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor baru, dan motor bekas, serta multiguna, untuk melayani pelanggan otomotif Indonesia,” ujar Stanley, Selasa (8/8/2017).

Target

Dibanding tahun lalu, pada pameran GIIAS 2017 kali ini, MUF menargetkan angka pencapaian dua kali lipat. Pada tahun lalu saja, MUF membukukan 699 surat pemesanan kendaraan (SPK), sementara di 2017 ini dipatok 1.500 unit.

“Dengan bertambahnya cabang kita di Jakarta dan Tangerang, proyeksi target kita juga naik dua sampai tiga kali lipat. tahun lalu kami dapat 699 SPK, tahun ini targetnya 1.500 SPK, dengan total pembiayan sekitar Rp 258 miliar,” ujar Yanto Tjia, Senior Executive Vice President Marketing New Car & New Motorcycle MUF.

Pencapaian ini diharapkan juga bisa berkontribusi dalam pemenuhan target total sampai akhir 2017, yang diproyeksi sampai di angka Rp 7,3 triliun. Kinerja enam bulan pertama sudah mencapai Rp 3,1 triliun, di mana angka ini sudah lebih dari perolehan setahun penuh 2016 yang hanya Rp 2,9 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com