Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McLaren 720S Sudah Dipesan para Miliarder Indonesia

Kompas.com - 26/07/2017, 15:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Generasi kedua McLaren 720S resmi mengaspal di Indonesia, Rabu (26/7/2017). Mobil Super Series asal Inggris ini hadir lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya ditetapkan pada Agustus 2017 mendatang.

Menariknya, meski baru diluncurkan saat ini, tapi ternyata 720S sudah mendapat respons positif. Hal ini diakui oleh CEO of McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi, yang mengklaim beberapa unit sudah dipesan oleh konsumen di Indonesia. Tentunya dari kalangan miliarder.

"Sebelum diluncurkan di Jakarta, pada bulan Maret 2017 lalu kita sudah kenalkan ke konsumen di Singapura. Kita bawa beberapa konsumen setia kami untuk melihat langsung bentuknya," ucap Irmawan dalam seremoni peluncuran di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Menurut Irmawan, dari hasil pengenalan produk di Singapura, ada beberapa konsumen yang langsung memesan McLaren 720S. Selain karena desain dan suguhan baru, para konsumen juga tertarik dengan teknologi serta performa dari mobil yang masuk dalam jajaran Super Series bertenaga 720 PS ini.

Baca : McLaren P14 Siap Meluncur di Indonesia

Seremoni peluncuran McLaren 720S di Jakarta, Rabu (26/7/2017)Stanly/KompasOtomotif Seremoni peluncuran McLaren 720S di Jakarta, Rabu (26/7/2017)
Sedangkan ketika ditanya berapa jumlah konsumen yang memesan, Irmawan enggan untuk mengatakan jumlah pastinya. Namun ia memastikan bahwa konsumen yang sudah pesan akan mendapatkan unit pada tahun ini.

"Jumlah pesanan kita tidak bisa sebut berapa, tapi yang pasti sudah ada. Mereka akan mendapatkan unit mulai September 2017 mendatang, kalau yang pesan sekarang paling lambat itu awal 2018 sudah ada unitnya," kata Irmawan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com