Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Bikin HR-V Lebih "Eye Catching" di Jepang

Kompas.com - 12/07/2017, 15:12 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Tokyo, KompasOtomotif - Setelah Honda Inggris menawarkan model khusus H-RV Black Edition, giliran Honda Jepang yang merilis edisi spesial dari sport utility vehicle (SUV) kompak ini. Dikenal dengan nama Vezel, Honda Jepang membuat edisi khusus HR-V dengan tema Brilliant Style.

HR-V Brilliant Style dibuat berdasarkan model Hybrid X yang sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing. Dikutip dari Carscoops, melalui edisi khusus ini, HR-V menawarkan tiga pilihan warna menarik yang unit, yakni Pearl Yellow, Metallic Amethyst Red, dan Metallic Midnight Blue.

Baca : Honda HR-V Serba Hitam Siap "Mengaspal"

Pembaruan juga dilakukan untuk membuat edisi khusus ini benar-benar fresh. Honda memberikan sentuhan berbeda pada lampu kabut yang sudah mengaplikasi LED, pelek 17 inci dengan model lebih agresif, roof rail, dan side sill yang terlapis krom.

Meski diakui secara perubahan tidak terlalu banyak, namun Honda percaya diri bahwa peluncuran edisi khusus ini akan mampu mendongkrak penjualannya. Selam tiga tahun belakangan, Vezel memang telah menjadi model terlaris di negara asalnya.

Honda HR-V Brilliant Stylecarscoops.com Honda HR-V Brilliant Style

Setidaknya ada satu hal yang membuat Honda optimis terhadap model khusus ini sehingga tidak perlu melakukan banyak usaha ekstra untuk menjualnya, yakni secara tampilan, HR-V ini punya desain yang lebih menonjol dari mobil lainnya.

Honda membanderol HR-V Hybrid X Brilliant Style dalam dua pilihan penggerak. Untuk model front drive dipasarkan sebesar 2.565.000 yen atau Rp 303 jutaan, sedangkan model all wheel drive dibanderol 2.781.000 yen atau Rp 328 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com