Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Luncurkan Yaris Berkelir Bumblebee

Kompas.com - 11/07/2017, 07:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif - Belum lama meluncur, Toyota Inggris sudah menambahkan warna khusus bagi Yaris 2017. Hatchback andalan Toyota tersebut kini diperkaya dengan permainan kelir dua warna yang disebut Yellow Bi-Tone.

Aplikasi kelir dua warna yang diterapkan nampak serasi dengan desain kompak dan tampilan baru dari Yaris. Dikutip dari Carscoops, penyematan warna tersebut membuatnya mirip dengan Chevrolet Camaro Bumblebee.

Baca : Yaris Baru Mengaspal di Australia

Pihak Toyota mengklaim permainan dua warna tersebut merupakan pertama kalinya diterapkan pada Yaris. Bagian atap, pilar depan, kisi-kisi, dan side sills dikelir dengan warna hitam, sedangkan bodi utama dihiasi dengan warna kuning terang.

Sebagai tambahan, Toyota juga menambahkan kaca privasi pada bagian belakang. Penampilannya pun makin segar dengan aplikasi pelek 16 inci yang dikelir menyerupai warna bodi, agar lebih mewah, lampu belakang juga sudah mengadopsi lampu LED.

Penyegaran warna Yaris tidak hanya dilakukan pada tampilan luar, sektor interior juga ikut diberikan sentuhan senada. Kelir kuning menghiasi detail pada trim kabin, mulai dari tuas pergeseran gigi, ventilasi udara, sampai beberapa sektor lainnya.

Baca : Hyundai Tantang Yaris Terbuas dengan i20 N

Yaris Yellow Edition Yaris Yellow Edition

Meski diklaim ikut mengubah desain jok dengan paduan warna baru, serta peningkatan pada sistem informasi melalui Touch2, serta fitur cruise control, sayangnya Toyota tidak menyertakan tampilan foto-fotonya.

Toyota Inggris memasarkan Yaris edisi Yellow Bi-Tone dalam dua pilihan mesin. Untuk bensin dijual sebesar 17.595 poundsterling atau Rp 304 jutaan, sedangkan untuk hibrida 19.845 poundsterling atau Rp 342 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com